10 TOILET TERANEH, MEMBUAT BAB LEBIH MENGASYIKAN

Berbicara mengenai toilet, sebetulnya tebegaya gak pernah berharap yang aneh aneh untuk fungsi sebuah toilet. Ketika perut bergejolak, akan cukup senang bila bisa mendapatkan toilet yang bersih, dan tenang. Karena biasanya kalo ribut suka gak bisa konsentrasi.

Tetapi ternyata tidak semua orang seperti tebegaya, orang-orang diluar sana benar-benar memiliki fantasi yang luas akan fungsi sebuah toilet. Dimulai dari toilet semi transparan, sampai toilet dengan fungsi memijat dan MP3 player. wow... Mungkin sobat berminat juga memilikinya.

Yuk kita intip 10 toilet teraneh


1. Toilet MP3

Yang ini favorit tebegaya, bisa buang hajat sambil mendengarkan musik. Jadi toilet ini selain dilengkapi dengan pemanas dudukan, pembilas otomatis, serta kursi dengan kontrol elektronik, toilet ini juga dilengkapi dengan pemutar MP3 lengkap dengan slot SD card nya. Wow, sangat keren. Panel kontrol beserta MP3 playernya bisa ditempel di dinding. MP3 playernya sendiri bisa memutar lagu secara random, playback normal, dan sebagainya. Dan jangan salah, toilet ini juga hemat energi (kalau di kita sih emang fungsi ini gak perlu), karena si pemanas dudukannya akan berhenti memanaskan jika sedang tidak dipergunakan. Nama toilet yang di banderol seharga $1750 adalah N5A MP3 toilet.

2. Toilet Akuarium

Ide yang menarik, kalau tebegaya dulu melihat toilet diatas kolam ikan, duh.... toilet ini mungkin mendekati itu, cuma bedanya, kegiatan yang dilakukan di toilet ini bukan ditujukan untuk memberi makan sang ikan, hahahaha. Toilet akuarium, di desain oleh Oliver Beckert dan dilengkapi dengan akuarium akrilik 22" x 14" x 9".

3. Toilet Tanpa Air

Yang ini tebegaya juga masih menebak nebak cara kerjanya. Yang jelas toilet ini di desain untuk memberikan fungsi penuh sebuah toilet yang menampung semua kotoran, polusi, dan bakteri tanpa penggunaan bahan kimia, air, dan listrik. Bentuknya kompak dan ringkas, sangat mudah dirakit. Sangat cocok untuk daerah berkembang dan pedesaan.

4. Toilet Umum Semi Transparan

Ini sih namanya uji nyali, kalau dari luar, tidak bisa melihat kedalam, tapi dari dalam, bisa melihat keluar. Jadi... sobat bisa merasakan sensasi buang hajat sambil dengan jelas melihat orang berlalu lalang di jalanan. Berani???

5. Toilet Portable

Tolet ini terinspirasi dari fungsi toilet yang menyerupai tenda. Ketika tidak digunakan, toilet ini bisa dimasukan kedalam pak kecil. Tapi ketika digunakan, maka akan terbentanglah lembaran nylon yang mengembang layaknya balon. Nylon tersebut bukan cuma untuk menjaga privasi, tapi juga untuk menampung bau yang muncul selama penggunaan toilet.

6. Toilet Dagobert Throne

Walah, kalo melihat ini tebegaya serasa dibawa kembali ke jaman dahulu kala. Jika sobat memiliki kamar mandi dengan tema vintage, bisa mempertimbangkan toilet ini. Toilet ini dilengkapi dengan asbak di pegangan tangan, serta mangkuk toilet yang dilukis dengan tangan, dan tak ketinggalan, sebuah tempat lilin. Hmm, mungkin biar suasana buang hajat menjadi romantis yah. Ada kejutan lainnya, jika penutupnya dibuka, toilet ini akan mendendangkan sebuah lagu. "Singgasana"nya terbentuk dari 3 lapis poliuretan, ada penyiram dengan rantai tarik, asbak di pegangan tangan, dan juga lilin.

7. Toilet Hands-Free

Toilet yang di desain oleh "Bottoms Up LLC" ini diklaim merupakan era baru dudukan toilet Hands-Free. Maksud Hands-Free disini, sobat gak usah lagi menggunakan tangan untuk mengangkat penutupnya karena sudah otomatis. Hahaha, terakhir tebegaya pakai toilet umum seperti ini, membukanya dengan ujung sol sepatu. Memang pas untuk diterapkan di toilet umum.

8. Toilet Bakar

Waduh, namanya seram yah, yang jelas nama aslinya Incinerating Toilet. Cara kerjanya adalah, pertama-tama sobat menekan tombol untuk memulai sistem pemanasan. Lalu meletakan semacam mangkuk kertas khusus di lubangnya. Selanjutnya tinggal pipis atau BAB ke mangkuk atau penyaring tersebut. Selanjutnya tarik pengungkit, dan ucapkan selamat tinggal terhadap hasil produksi sobat dan tissue toiletnya. Produk ini diproduksi oleh Incinolet.

9. Toilet Pijat

The Royalet ini bisa di install ke toilet standar sobat dan dapatkan berbagai fungsi yang tidak bisa dibayangkan, yaitu membersihkan, memanaskan, menghilangkan bau, memijat, mengeringkan, bahkan sobat bisa mengatur suhu air dan dudukannya. Tebegaya mau yang ini.

10. Urinoir yang bisa menghilang.

Sistem Urilift adalah sistem urinoir dalam bentuk silinder terbuat dari baja setinggi 2 meter dengan 3 relung yang masing-masingnya merupakan urinoir tanpa pintu. Di siang hari, urinoir ini dibenamkan ke tanah supaya tidak merusak pemandangan. Nah, di malam hari akan datang seorang operator dengan remote kontrolnya guna mengangkat urinoir ini agar muncul ke permukaan dengan proses sekitar 2 menit. Selanjutnya urinoir ini siap melayani siapa saja yang kebelet dan tidak keberatan untuk pipis di urinoir yang sangat terbuka ini. Urinoir seharga $75.000 ini telah terpasang di Belanda dan sudah menyebar ke London dan Belfast, tapi Victoria akan menjadi kota pertama di Amerika yang mencobanya. Kapan ada di Jakarta? Hmm, daripada di bawah pohon kan mending di sini.


2 komentar:

  1. wahhh... macem2 ya jenis toiletnya...
    terimakasih buat infonya

    https://melyanao06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  2. Just popping in to say nice site.

    BalasHapus