SABUK ANTI SELINGKUH (KEJAM TAPI NYATA)

Ada banyak penemuan aneh di dunia ini, dari  alat penemu kunci hingga topi khusus penderita pilek seperti yang saya bahas di post sebelumnya. Tetapi penemuan yang satu ini tergolong lumayan kejam untuk wanita. Ya, bagi anda seorang suami yang sering bepergian meninggalkan istri anda dalam jangka waktu lama, mungkin sabuk PENJAGA KESUCIAN ini bisa dipertimbangkan sebagai salah satu alternatif (bila anda cukup kejam tentunya), dan bagi para wanita, anda mungkin akan sangat tersingung seandainya sabuk ini masih diterapkan di era modern seperti sekarang ini. Bukannya kenapa, tapi dilihat dari bentuk dan bahannya sabuk ini memang terkesan mengerikan.

Sabuk ini sebetulnya dirancang pada abad pertengahan untuk dipasang pada istri yang ditinggalkan suami selama perang salib. tujuannya ya itu tadi, untuk mencegah terjadinya hubungan badan diluar nikah. sabuk ini sangat tidak nyaman dan idak populer, lagian, siapa perempuannya yang memang dengan senang hati mengenakannya yah...



ini dia si Chastity Belt alias sabuk kesucian.




Bagaimana untuk anda para suami? Masih berniat menggunakan perangkat kejam ini terhadap istri anda? Lalu bagaimana dengan para wanita? masih berniat membeli produk seperti ini untuk anda, haha, sayangnya (atau untungnya) produk ini memang sudah tidak tersedia di pasaran sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar