Cowok Mencintai Kamu? Ini Tandanya!


Duh tu cowok suka gak yah ama guweeehh??

Hehehe, pernah gak bertanya seperti itu di dalam hati?

Mengetahui apa yang orang lain rasakan merupakan hal yang sangat penting untuk kita, tapi sayangnya, perasaan orang lain tak seperti buku yang bisa dibaca dengan mudahnya, wuiz, apalagi urusan cinta... salah menerka, bisa berakibat fatal, yaitu gejala kege-eran yang akan berlanjut dengan patah hati, bahkan bisa bunuh diri.


What?? bunuh diri??Jangaaannn..!!
Daripada kamu jadi bunuh diri gara-gara salah persepsi tentang perasaan doi, mending kamu baca aja artikel ini. karena di artikel ini akan dijelaskan CIRI-CIRI COWOK YANG SUKA SAMA KAMU.


Jadi gimana sih gejala cowok naksir akyu?
Cowok yang sedang jatuh cinta, adalah "pelaku" dan bukan "pembicara", jadi bisa diartikan seperti misal tu cowok bawain bunga, atau masakin sarapan dan menghidangkannya di tempat tidur, intinya kalau cowok jatuh cinta akan diekspresikan melalui PERBUATAN dan bukan PERKATAAN. Cowok yang sedang jatuh cinta itu mudah banget ditebak. cowok gak terlalu rumit lah pokoknya.



Jadi akyu musti ngapain?
1. Perhatikan tingkah lakunya.
Cowok itu kalau lagi jatuh cinta lebih mudah ditebak daripada cewek, karena cowok karena mereka kan gak biasa ngobrolin masalah hubungan percintaan mereka sama teman-temannya. Kekuatan cinta bisa merubah perilaku cowok, misal jadi tiba-tiba bawain bunga, atau bikin tatto pake nama kamu, beliin martabak kesukaan kamu, dsb. Oya, kalau misal sang cowok melakukan hal-hal tersebut tanpa anda minta, itu poin plus.


2. Perhatikan bahasa tubuh dan ekspresi wajah.
Kalau si cowok kelihatan cemberut, manyun, merasa bosan, dan marah-marah saat bersama kamu, itu mah gak perlu pendapat orang lain juga kamu udah tahu sendiri kalau tu cowok gak cinta ma kamu.
Cowok yang jatuh cinta itu "larut" sama kamu, menatap mata kamu dalam-dalam (kecuali kalau dia pemalu yah, tu cowok mungkin sering memalingkan muka, tapi dia masiih "larut" sama kamu), menyentuh tangan atau bahu atau rambut kamu dan tersenyum saat kamu senyum sama dia. Cowok yang jatuh cinta itu bisa merasakan ritme kamu dan meresponnya dengan baik.

3. Mengetes aliran.
Memang sih, paling oke itu kalau si cowok yang ngutarain cintanya duluan sama kamu. Tapi kamu bisa juga dong melakukan testing dikit untuk mengetahui ni cowok alirannya apa dan mengalirnya kemana, apa sih yang menarik buat dia. Kalau kamu tidak bisa membuat dia berjanji bahwa dia akan datang pada pesta ultah kamu bulan depan, itu udah pertanda buruk banget deh. Tapi kalau dia tiba-tiba mengajak kamu liburan bareng ke bali, padahal kamu baru sekali ketemu dia dan ngobrol bahwa kamu suka surfing, itu tanda-tanda yang sangat mantap.

4. Rasakan sentuhannya. 

Kalo cowok jatuh cinta, dia akan nyentuh wajah si cewek, ngusap dagunya, atau menepis rambut si cewek yang nutupin dahinya.
Nah, kalau di keramaian tu cowok menggandeng tangan kamu, atau setidaknya pegang ujung jari kamu deh, itu tandanya doi jatuh cinta.

5. Dengarkan hati kamu. 
Kamu bakalan tahu tu cowok cinta apa enggak sama kamu. Kalau hati kamu bilang dia enggak cinta, ya untuk apa dipaksa. Hal yang paling sulit buat dilakukan itu adalah melepaskan orang yang kita cintai. Kita memang terkadang pengen banget dicintai sama seseorang sampai-sampai apapun kita berikan buat orang yang sebenarnya tidak layak untuk dikagumi.

Kalau itu terasa menyiksa banget, coba deh hubungi teman-teman kamu untuk mendapatkan informasi dan pendapat, lalu ingat-ingatlah komentar-komentar tu cowok dan menangis aja sampai kamu tertidur. .... DIA GAK CINTA KAMU MAU GIMANA LAGI DONG.


Penting buat diingat:

  • Coba tanya deh pendapat jujur teman-teman kamu mengenai tu cowok.
  • Jangan bikin ilfil cowok dengan terlalu agresif sampai melanggar batas ruang privasinya.
  • Jangan sampai ketukar antara NAFSU dengan CINTA.
  • Kalau dia gak mau berdiskusi tentang masa depan sama kamu, berarti dia gak tertarik untuk menjalani masa depannya bersama kamu.

Disarikan oleh tebegaya dari tulisan Laurie W 
How to Know When a Guy Loves You
di ehow



4 komentar:

  1. situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,judi bola online,poker online indonesia, daftar situs poker online indonesia
    poker 88,situs poker online indonesia uang asli,situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia
    nice post....
    article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
    maju terus sob,,,
    kunjungan balik blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
    dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
    link alternatif http://www.oliviaclub.net/oliviaclub/index.php
    https://www.facebook.com/oliviaclubpk?fref=ts
    http://www.oliviaclub.net/oliviaclub/index.php
    oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
    Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
    yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,,

    BalasHapus