KEGIATAN MALAM TAKBIR

Di sela keriuhan suasana lebaran, beberapa kafe di pontianak tetap beraktifitas seperti biasa.

Seperti halnya tebegaya, hahaha, kali ini saya gak mampu pulang kampung alias mudik, jadi terpaksa menikmati takbiran di kampung orang.

Tak mau hanya bengong di kamar kost tanpa melakukan apa-apa. Saya pun pergi dengan seorang teman. Dan ternyata tempat yang kami pilih untuk menunggu waktu ramai takbiran (berhubung masih sangat sore), yaitu sebuah warung kopi yang menyediakan fasilitas wi-fi.

Hmm.. Lumayan asik tempatnya.
Dan secara diam-diam saya berhasil curi foto teman yang lagi asik dengan laptopnya.

Yang jelas itu bukan saya, karena saya lebih cakep dari itu. Hahaha...

Ya di malam takbir ini, saya ingin mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN....


Sent from my BlackBerry® smartphone

0 komentar:

Posting Komentar