Cara Tepat Membuat Cewek Terpikat

Sebagai seorang cowok, kemampuan utama yang harus dimiliki adalah kemampuan menggoda cewek yang tepat, akurat, dan tentunya JITU. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan cenderung bersikap menunggu, oleh karenanya, seorang lelaki harus mampu melakukan pendekatan pertama.

Bagaimana sih cara menggoda cewek, yang tepat?

Berikut adalah 9 cara tepat untuk melakukan pendekatan terhadap cewek. 

1. Pertama-tama TERSENYUM. Kemudian terapkan strategi.
Kalau belum kenalan, muali dengan menanyakan namanya. Berikan juga pujian seperti, "Aku suka cara kamu berpakaian, kelihatan modis banget"


Memulai percakapan tanpa mengucapkan kata. Misal tu cewek memakai baju dengan gambar Kangen Band, kamu bisa pasang earphone, puter lagu kangen band di hape kamu, terus tunjukin deh layar hape kamu yang lagi nunjukin "now playing" kangen band ke itu cewek. Siapa tahu dia bakal ngajak kita ngobrol .

2. Lakukan pendekatan awal yang kamu pede melakukannya. Kalau mau jujur, kebanyakan cewek kan mengharapkan cowok melakukan pendekatan duluan kan, jadi pikirkan pertanyaan yang baik buat ditanyakan ke tu cewek. Ingat, walaupun di awal kamu ngerasa gak pede, kamu bakalan ngerasa lebih nyaman ketika dia memberikan respon.

Kalau kamu kenal dia, tanyalah dia sesuatu yang memancingnya berbicara seperti "Akhir pekan ini kamu ngapain aja?" atau "Gimana perkembangan proyek kamu?"


Kalau kamu ngerasa cukup percaya diri, bisa tembak langsung aja dengan mengatakan hal seperti "Wah, tadi malam aku nyari bintang sampai pagi loh, gak ketemu satupun, rupanya, bintangnya ada di kedua mata kamu." 

3. Perhatikan bagaimana reaksi dia.
Kalau dia tertarik, dia akan memutar badannya mengarah ke kamu, melakukan kontak mata yang baik, lalu tersenyum. Kalau dia gak tertarik, dia akan memalingkan muka, atau melihat kita melalui bahunya atau malah bergidik.


Cewek itu ribet! Kadang dia sebenarnya suka sama kamu tapi gak mau mengakuinya, atau terlalu pemalu, biasanya dia akan menunduk, cekikikan, gak mau jawab atau tersipu malu gitu. Kadang juga mereka bermain malu-malu kucing atau jinak-jinak merpati, kalau kasusnya kayak gitu cobalah mengatakan sesuatu yang memancing dia buat terbuka. 

4. Kalau point 3 menunjukan bahwa dia tertarik, lanjutkan ngegodain si dia. Tunjukan ketertarikan kamu, bergeserlah lebih mendekat, bisa juga sedikit memiringkan kepala, lalu kasih deh senyuman termanis kamu.

5. Pancing dia untuk bicara. Ajukan pertanyaan, tunggu sampai dia menjawab, lalu kasih komentar untuk menunjukkan bahwa kamu mendengarkan.

6. Membahas hal yang disukainya. Pelajari apa yang dia sukai dan ajaklah dia membicarakannya.
Jangan memotong pembicaraan ketika dia berbicara. Keseringan memotong hanya akan memberikan kesan kalau kamu cuma peduli sama diri kamu sendiri.


7. Godai dengan perdebatan ringan. Misal kalau dia dukung Belanda di Piala Dunia 2014 sementara kamu mendukung Brazil, kamu bisa godain dia dengan persaingan antara kedua tim tersebut. 
Tapi ingat! Jangan pernah memulai debat mengenai hal yang serius, sekalipun kamu mendukung Prabowo - Hatta untuk pilpress 2014 dan tu cewek mendukung Jokowi - JK, JANGAN pernah perdebatkan hal seperti itu. 

8. Lanjutkan ke level selanjutnya. Jika pembicaraan semakin meriah, kamu bisa mencoba untuk:
Meminta nomor handphone nya. Besoknya, kirim dia sms "Cuma mo bilang selamat pagi. Aku senang banget kita bisa ngobrol tadi malam." Kalau dia merespon dengan baik, beberapa hari kemudian, teleponlah dia.
Mengajaknya kencan. Kalau ketika diajak dia mengucapkan sesuatu seperti pengen nonton atau sebagainya, bilang saja "aku juga lagi pengen  nonton nih, mau pergi sama-sama gak?."

9. Jadi diri sendiri. Meskipun gaya kamu mampu membuatnya tertarik untuk sementara waktu, kamu bakalan kehilangan kepercayaannya ketika dia sadar bahwa kamu telah membodohi dia. Cewek punya kemampuan mengendus para pembohong, jadi sebaiknya kamu selalu apa adanya dan menunjukan kamu yang asli sedari awal. Jangan mencoba untuk ngasih image yang berlebihan seperti:

  • Cowok Macho
  • Super lembut dan penyayang
  • Cowok Cool
  • Pelawak
  • Sok Artis
Selamat mempraktekannya yah!!