Cowok Kamu Setia Gak? Sssttt!! Ini lanjutannya


Minggu yang lalu kita telah membahas bagian satu dari ciri ciri cowok yang setia, sekarang kita akan membahas kelanjutan dari artikel tersebut. Selamat menyimak!

5. Jujur dalam tindakan dan perkataan.
Kejujuran memang bukan hal yang bisa kita lihat begitu saja. Butuh upaya mendeteksi kejujuran seseorang. Tapi setidaknya kita bisa mendeteksi kebohongan.

Cowok yang setia biasanya jujur, bukan hanya jujur terhadap hal baik di diri kita, tapi juga hal buruk di diri kita. Cowok setia bukan hanya bisa memuji, tapi juga memberikan kritik supaya kita bisa menjadi lebih baik.

Coba perhatikan dan ingat ingat, selama ini, apakah dia cuma pandai memuji? Itu bisa jadi gombal loh, atau pernah kah ia memberikan kritik?



6. Mampu Membimbing dan Melindungi
Cowok setia juga dilihat dari kemampuannya dalam melindungi dan mengayomi cewek. Ini ada kaitannya dengan Point nomor 5, ketika ada hal yang salah di diri so cewek, cowok yang mampu mengayomi tak akan segan memberitahu dan mengarahkan.

Selain itu cowok setia juga akan selalu siap dan berada di barisan paling depan dalam melindungi kamu dari berbagai ancaman.

7. Tepat Janji
Tanda yang paling membuktikan bahwa Cowok Kamu Adalah Cowok Setia adalah dia selalu Menepati Janjinya.Apabila sesekali ia datang terlambat, maka itu adalah hal yang wajar. Tetapi Cowok setia cenderung selalu menepati janjinya.
Hal tersebut menunjukkan kalau ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat. Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus terang mengatakannya pada sobat dan mengajak sobat mencari solusi lainnya.

8. Pandai Bersyukur
Loh apa hubungannya antara bersyukur dengan kesetiaan? Logikanya begini, cowok yang bersyukur akan merasa puas dengan hubungan yang dimilikinya dengan kamu, dia akan berusaha menjaga hubungan itu, lain hal kalau dia tidak merasa bersyukur, dia tidak akan merasa puas dan akan berusaha mencari hubungan yang lebih baik dari cewek lain.


9. Tidak temperamental.
Cowok setia cenderung mampu mengendalikan emosi. Dia tahu bagaimana menghadapi kemarahan dan pertentangan dengan cara yang baik. Jadi kalau cowok kamu suka ngamuk apalagi main pukul, perlu dipertanyakan kesetiaannya.

Cowok yang setia cenderung mengarah dan diam, itu karena dia gak mau ribut sama kamu.

Nah, selesai sudah terlalu pembahasan kita mengenai ciri-ciri cowok setia. Nantikan Tips Cinta buat wanita, yang lainnya kamis depan.