ALAT PENEMU KUNCI....



Tahukah anda hal yang sangat menyebalkan adalah ketika anda terburu-buru mau pergi, anda lupa menaruh kunci kendaraan dimana. Atau juga, anda mau membuka pintu kamar, tetapi tak tahu dimana gerangan kunci kamar anda berada.


Bukan sekedar tahu, saya malahan yakin anda juga pernah mengalaminya. Hehehe

Jangan kuatir, karena telah ditemukan sebuah alat bernama Loc8tor Lite Tracking Device. Sebuah alat yang bisa menemukan kunci anda ketika anda lupa meletakkannya dimana.Memiliki kemampuan untuk menemukan 4 buah kunci sekaligus.


Alat ini dilengkapi dengan lampu LED yang akan semakin banyak menyala (merah ke hijau) ketika alat ini semakin dekat dengan sasarannya. Cukup dengan menempelkan sensor yang ada di setiap kunci, maka anda pasti akan selalu bisa menemukan kunci-kunci tersebut. 

Sebetulnya alat ini bukan cuma berfungsi untuk menemukan kunci jika saja anda lebih kreatif. Lebih tepatnya alat ini bisa melacak apapun yang telah ditempeli oleh sensornya.

Jarak maksimum untuk menemukan kunci atau apapun yang telah ditempeli sensornya mencapai 121 meter. Jarak yang cukup jauh bukan?

Harganya berkisar Rp. 800.000,-



2 komentar:

  1. Kreative ...

    Saya sering lupa narok kunci motor, pas mau berangkat, kelabakan.

    Rasanya pengen beli, tapi harganya itu lho yang bikin keder ...

    ? ????

    Mantap ...semoga kelak harganya bis aturun sampai 10%-nya aja, yaitu Rp 80.000,- wkwkwkwk ....

    BalasHapus