HOTEL BAWAH LAUT DI ISTAMBUL


Menginap di hotel yang berlokasi di pegunungan? Itu biasa, atau hotel yang terletak di pantai? Itu juga mungkin biasa saja buat anda.

Tapi bagaimana kalau anda menginap di hotel yang terletak di bawah laut? Mungkin fantasi anda akan segera melayang membayangkan ikan-ikan yang mengintip dari balik jendela kamar hotel, atau mungkin juga kapal selam...


Wah, yang pasti di istambul sedang dilakukan pembangunan hotel bawah laut yang direncanakan akan selesai pembangunannya pada tahun 2010. Adapun lokasinya, sebenarnya dulunya adalah bekas pabrik rokok, sebuah bangunan bersejarah tahun 1930.

Direncanakan akan terdiri dari 7 lantai, dan dipastikan semuanya berada di bawah laut (namanya juga hotel bawah laut), dan dari semua kamar akan dapat dilihat pemandangan laut yang sangat indah.

Hotel ini akan berbintang 7, dan tentunya akan 100 tahan air.

Untuk catatan, hotel bawah laut juga terdapat di Dubai.

Jadi bagi anda yang tidak merasa keberatan untuk tidur sambil diintip oleh gurita, atau tidak punya ketakutan berlebih tertabrak kapal selam ketika tidur, hehe, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk menginap di hotel bawah laut.

4 komentar:

  1. wuih.....
    bulan madu disitu enak tu..apa lagi kalao ada ikan duyung nya..hahahahahaha..
    jadi bisa ikutan bulan madu..hohgoho..
    tapi aman nd ya????
    tiba2 kalao ada tsunami gmn???he..

    BalasHapus
  2. kalo ada tsunami, tetep aman...
    kan gak mungkin tenggelam lagi..
    secara udah tenggelam kok..
    gegege

    BalasHapus
  3. Yah emang begtu indh ya dibyangn.tp ntar kalau ada gempa trus kita dibwh air apa gk kyk ikan di obok obok.trus mau nyelametin diri mau kabur kemana?

    BalasHapus
  4. hahahaha
    kalo lagi nginep situ trus ada gempa mah berarti itu tuh suatu kesialan yang tiada tara...
    gak ngerti juga sih...
    hehehe

    BalasHapus