ANJING TERMAHAL PEMAKAN BERLIAN

JIka di artikel sebelumnya saya membahas mengenai PONSEL TENAGA ANJING, maka di artikel ini justru anda harus berhati-hati memadukan anjing dengan benda berharga yang anda miliki.

Jawab dulu pertanyaan saya, apakah anda mempunyai berlian? jika jawabannya ya, maka waspadalah jika anda juga kebetulan memiliki seekor anjing. Kenapa? karena ternyata anjing juga memiliki ketertarikan untuk melahap berlian yang berkilau. Entah karena sang anjing mengetahui itu barang berharga, atau mungkin karena dia ingin tidak ditelantarkan. Ya, saya yakin anda tak mungkin melepaskan anjing yang telah menelan berlian anda kan. hahaha..

Mungkin anda tidak percaya, tapi kejadian ini benar-benar terjadi. Seorang penjual berlian bernama George Kauffman, harus belajar bagaiamana cara menemukan berlian dengan cara yang sedikit jorok. Diawali dengan janji dia untuk bertemu dengan seorang agen berlian, secara tidak sengaja dia menjatuhkan butir berliannya yang bernilai 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 166 Juta. Dan... dengan sigapnya sang anjing kesayangan George Kauffman melahap benda yang bernilai tinggi tersebut.



George akhirnya memutuskan untuk menemui dokter hewan untuk berkonsultasi mengenai cara terbaik untuk mengeluarkan berlian tersebut dari perut sang anjing. Dan akhirnya George mengetahui bahwa cara alami yang paling baik adalah dengan menunggu anjing tersebut buang air besar.

Tiga hari selanjutnya dihabiskan george dengan mengawasi anjingnya, menunggu buang air besar, dan mengorek kotoran anjingnya tersebut. Tapi memang penantian itu tidak sia-sia karena pada akhirnya berlian tersebut dapat ditemukan kembali.

"itu bukan tindakan glamour, tapi itulah yang harus saya lakukan", ujar George.

Hmm, berhati-hatilah dengan berlian... atau anjing. Jadi bagaimana, berminat membeli anjingnya? atau membeli berlian dari kotoran anjingnya?

SUMBER: THE SUN

0 komentar:

Posting Komentar