FANTASTIS!!! USD.840.000 DIHABISKAN RIHANNA PERTAHUN UNTUK PENAMPILAN

Berapa banyak pengeluaran anda untuk menjaga kecantikan? Berapa banyak yang artis habiskan untuk menjaga penampilan? Anda mungkin sulit mempercayai tapi iya itu terjadi. Seperti yang saya lihat di celebritynewsnow, artis sekelas Rihanna ternyata membelanjakan jumlah uang yang cukup bisa bikin kita tersedak hanya untuk menjaga bentuk tubh, kecantikan, dan kesehatannya.

Jadi berapa totalnya? Baiklah, mari kita bahas...Penasaran kan..

Pertama saya kaget melihat angka USD2.300 per-hari demi menjaga bentuk tubuhnya tetap indah, Tidak heran, Riri mempunyai bentuk tubuh yang sangat... ehem... indah.



Apa lagi? Bukan cuma itu, di baris paragrap berikutnya saya melihat angka USD1.500, ini adalah nilai yang dibayarkan Rihanna kepada personal trainernya PER-SESI pertemuan. waw... tadinya saya pikir per tahun, ternyata per-sesi.

Sudah semua? Belum, saya kembali menemukan angka
USD800 untuk membayar juru masak, dan itu adalah biaya per-hari. Hmmm, bisa bayangkan masakannya seperti apa? Yang pasti menurut Chef Ameera sang koki pribadi, Rihanna sangat menyukai chicken curry dan bajan chicken soup.

Jadi berapa pertahun? Telah di konfirmasikan bahwa tak kurang dari USD840.000 dihabiskan Rihanna untuk menjaga bentuk tubuhnya tersebut.

Jadi ini belum semuanya yah? belum biaya lain-lain seperti ongkos naik angkot yah... hahaha... Sayangnya celebritynewsnow tidak merinci pengeluaran Rihanna yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar