Cowok Kamu Setia Gak? Sssttt!!! Ini nih ciri-cirinya



Hal yang paling gak enak adalah kalau kita dikhianati dalam bercinta. Hehe.. Makanya gak salah dong kalau kita punya pertanyaan abadi di kepala, "Dia setia gak sih sama gw?"

Sayangnya pertanyaan seperti ini lumayan sulit buat menemukan jawabannya. Kan konyol kalau kita nanya langsung ke dia, "Beib, kamu setia apa berkhianat sih?" Hampir bisa dipastikan dia bakal jawab setia, bahkan kalau dia gak bener bener setia. Kalau kata lagu jadul, lidah tiada bertulang, mudah sekali mulut berdusta. Hehehe.

Memang sih kita bisa membaca apakah si dia itu bohong atau jujur, kan artikelnya udah saya muat tentang bagaimana mendeteksi kebohongan °

Tapi selain kita harus mampu mendeteksi kalau PACAR KITA BERDUSTA, kita juga harus bisa mendeteksi kalau PACAR KITA SETIA.

1. Gak narsis dan gak suka caper (cari perhatian).

Emang ngaruh yah sifat narsis dan caper ama kesetiaan? Hmm, yang jelas cowok yang setia itu gak merasa perlu buat mati-matian menebar pesona dan menjaga penampilan cuma buat menarik perhatian (atau setidaknya tampil menarik di hadapan) cewek lain. Dia ngerasa itu gak perlu, kan dia udah punya kamu.. So sweet.


2. Terlihat tenang dan percaya diri

Cowok yang setia itu cenderung percaya akan kemampuan dirinya dalam memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi. Sikap percaya diri dan perasaan aman yang dimiliki cowok setia timbul dari lengkapnya dukungan moril yang dia butuhkan dalam menghadapi tantangan. Dukungan yang hadir melalui keberadaan orang yang dia percaya adalah pendamping tepat untuk hidupnya... Siapa lagi.. Ya kamu!! Duh.. So sweet Lagi yah..

3. Menghargai dan menghormati kamu.

Nah ini penting banget, kamu gak bisa mengharapkan kesetiaan dari cowok yang gak bisa menghargai kamu, apalagi yang sampai melakukan kekerasan fisik. Kesetiaan cowok itu disebabkan tidak adanya keinginan si cowok untuk mencari cewek lain. Tidak adanya keinginan tersebut dikarenakan dia merasa sudah memiliki orang yang tepat dan sempurna buat dia, siapa ya? Ya kamu!! So sweet Kan.. Nah selain itu juga karena dia tidak ingin melukai orang yang dicintainya..

Kamu!
Iya... Kamu!

Intinya cowok yang menganggap kamu istimewa akan selalu memperlakukan kamu dengan penuh penghargaan. 
Cowok mana sih yang gak punya keinginan buat selalu bisa membuat permata hatinya bahagia? Begitu juga cowok kamu.. Akan selalu berusaha membahagiakan...

Kamu!
Iya... Kamu!

So sweet lagi kan.

4. Gak suka coba-coba. Buat pacar kok coba-coba.

Sikap dan sifat setia seorang cowok tumbuh dari kematangan pribadi yang didapatnya baik dari pengalaman hidup atau juga dari sifat dasar kepribadian serta faktor-faktor lainnya.

Tak peduli apa alasan dia gak penasaran dan pengen nyoba nyoba "bermain" dengan cewek lain (mungkin aja karena sudah pernah coba sana sini dan bosan), yang perlu di catat adalah saat ini, ketika dia memiliki kamu, dia tidak merasa perlu dan ingin coba coba kayak gitu. Kemungkinannya ada dua, kalau dia sudah pernah seperti itu, berarti sekarang dia sudah matang dan lepas dari sifat kekanakan nya yang penuh penasaran dan hasrat melakukan pembuktian dan pencarian jati diri. Sekarang dia udah gak nakal. 

Kemungkinan yang lain ya karena dia merasa pencariaanya telah berakhir karena dia telah menemukan pelabuhan yang sempurna untuk dia menambatkan hatinya.. Di hati siapa? .. 

Di hati Kamu!! Ah.. Ah.. Ah...

Masih ada 5 ciri lain yang bisa kita gunakan sebagai senjata pertahanan diri dari kejahatan cinta dan pengkhianatan.

Tunggu aja ya lanjutannya hari kamis depan.


posted from Bloggeroid