Si Centil Menggoda Pacar? Jangan Sampai Cintamu Bubar



Bagaimana rasanya kalau pacar kita digodain orang? Sebel? Kesel? Benci? Marah?
Ada loh golongan orang yang kayaknya Cuma tertarik sama orang yang sudah punya hubungan. Kalau seseorang ngegodain cowok kamu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat cewek itu tahu kalau doi sudah ada yang memiliki. Kalau hal itu tidak menghentikan tingkah nakalnya, mungkin waktunya kamu mulai memainkan strategi khusus. Jika kamu memainkannya dengan benar, kamu bisa mengungkap siapa sebenarnya si cewek penggoda itu tanpa harus membahayakan hubungan cinta yang kamu miliki. Ingat, banyak cara yang jauh lebih baik yang bisa diambil untuk Menangani si penggoda daripada harus mengakhiri hubungan cinta yang kamu jalin.

 

Langkah-langkah

  1. Fokus pada hubungan kamu. Terkadang cara terbaik untuk menangkal godaan cewek lain adalah dengan Melakukan godaan juga terhadap cowok kamu. Tunjukkan sama cowok kamu bahwa kamu menyukai dia, baik dari cara kamu berpakaian, atau dari cara kamu bertingkah laku. Membangun kembali romantisme di antara kalian berdua bisa mengalihkan perhatiannya dari cewek yang mencoba mengambilnya dari kamu.



     
  2. Bilang sama cowok kamu bahwa kamu mencintainya. Pujilah penampilannya, kepribadiannya, serta kekuatan karakternya yang membuat kamu tertarik padanya. Jangan mengomel atau memfokuskan pikiran kamu pada apa-apa yang dia tidak lakukan buat kamu. Fokuslah pada kegiatan-kegiatan yang menyenangkan cowok kamu, seperti memasak buatnya, membuatkan kue, atau ikut berpartisipasi pada kegiatan atau hobi yang disukainya. Dalam kata lain, buatlah dia menyadari betapa senangnya dia ketika bersama kamu.

     
  3. Berikan si cewek penggoda sedikit perhatian. Jangan menunjukkan perasaan tidak suka, tetapi cobalah ikut nimbrung dalam percakapan antara si cewek dengan cowok kamu. Tunjukan ketertarikan terhadap si cewek dan ngobrolah dengan mereka berdua. Hal ini akan membangun citra kamu sebagai cewek yang cool, dan percaya diri, yang tidak akan mudah merasa terancam begitu saja. Tindakan kamu yang halus akan mengingatkan cowok kamu bahwa kamu adalah pilihan dia yang paling tepat, sekaligus melunturkan efek godaan dari si cewek centil secara bersamaan.

 

Tips & Peringatan

Jangan memarahi cowok kamu karena membiarkan cewek lain menggoda dia. Dia bisa saja memang benar-benar tidak bisa menghindarinya, dan menunjukkan emosi seperti itu bisa membuat kamu terlihat pencemburu dan terlalu mengekang. Jika memang kamu merasa bahwa cowok kamu merespon godaan dari si cewek melebihi batas kewajaran, ungkapkanlah dengan cara yang baik untuk menghindari pertikaian dan kesalah-fahaman.