Cara Menghapus Massal Teman Facebook Yang Tidak Aktif

Memiliki banyak teman di facebook memang menyenangkan, tapi bagaimana jadinya jika diantara ribuan teman tersebut, kebanyakan mereka sudah tidak aktif lagi? Lalu bagaimana cara mendeteksi teman facebook yang tidak aktif lalu menghapusnya (unfriend) secara massal atau bersamaan?

Normalnya, kita bisa memeriksa apakah teman facebook kita masih aktif, dengan membuka profilnya dan melihat kapan terakhir dia membuat status. Tapi hal ini tentu sangat merepotkan jika teman yang harus kita periksa jumlahnya ribuan. Apalagi jika jumlah teman kita mencapai 5000, untuk menerima teman baru, kita harus menyingkirkan teman yang tidak aktif. Mengeceknya satu persatu tentu tidak praktis kalau tidak bisa dibilang tidak mungkin.

Untuk itu kita memerlukan aplikasi yang bisa mendeteksi teman yang tidak aktif dan memungkinkan kita untuk menghapusnya (unfriend) secara bersamaan. 

Di artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi Google Chrome (chrome extention) yang bernama Facebook Friends Remover - Batch Delete 2020.

Langkah-langkahnya adalah: 
1. Install chrome extention Facebook Friends Remover - Batch Delete 2020.
2. Jalankan aplikasi tersebut dengan mengklik icon di bagian extention.

Untuk lebih jelasnya, bisa disimak di video dengan link berikut: Cara Menghapus Sekaligus, Teman Facebook Yang Tidak Aktif

0 komentar:

Posting Komentar